Selamat Datang Blog Baruku! (^_^)

bektisiblogger - Yay! Akhirnya hari ini jadi bikin blog baru! Aku berharap sekali dengan blog ku yang baru ini membuat diriku semakin bersemangat dalam menulis. Dulu sih pernah bikin blog, tapi nggak serius akhirnya malah berhenti di tengah jalan huft :(

Sekarang aku ingin sekali melanjutkan hobiku di bidang menulis. Ingin sekali menyalurkan apa yang ada di benak pikiranku melalui tulisan. Semoga aku bisa selalu semangat dalam menulis! Yosh ganbatte kudasai!!~

Rasanya aku sangat merindukan masa-masa waktu dulu aku sering menulis. Seneng banget rasanya bisa menemukan ide-ide unik sebagai bahan tulisan, serta seneng banget bisa menyalurkan hobiku. Ah, ternyata aku memang suka menulis.

Yosh semangat Bekti!~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel Funiculi Funicula

Review Mie Sedaap Rasa Ayam Bakar Limau

Review Pop Mie Pake Nasi Rasa Soto Ayam: Mie Cup yang Bikin Kenyang

Review Buku Crying Doesn’t Change a Thing karya Park Joon

Out of the BooX 2021 [Out of the BooX Dolan ning Yogyakarta]