Menikmati Mie dan Dimsum di Taigersprung Dimsum Jogja

 

bektisiblogger – Halo teman-teman semuanya! Selamat datang di bulan Februari! Nggak terasa ya kita sudah memasuki bulan kedua di tahun 2021. Semoga teman-teman semuanya diberikan kesehatan selalu ya. Kita masih berjuang melawan Virus COVID-19 nih huhu.

Saat ini kesehatan adalah hal yang utama. Selain dengan adanya wabah virus ini, saat ini cuaca juga sedang tidak bersahabat. Setiap sore sekarang sering hujan deras huhu. Di tempat teman-teman semuanya juga sering hujan deras nggak sih?

Nah kalau pas hujan gitu biasanya pada ngapain? Baca buku? Nonton film? Rebahan? Atau makan yang hangat-hangat biar lebih enak suasananya hihihi. Memang ya, kalau pas lagi hujan gitu rasa malas langsung naik seratus persen hehe. Santai-santai ditemani makanan yang hangat, wah enaknya!

Nah apa kamu juga ingin makan yang hangat-hangat? Tapi mungkin bingung ya rekomendasinya apa? Yuk cobain aja menu mie dan dimsum di Taigersprung Dimsum Jogja. Untukmu pecinta mie dan dimsum, wajib banget kesini!

Iklan dimsum ini sudah sering berseliweran di halaman instagramku. Aku pun juga seseorang yang sangat menyukai dimsum. Akhirnya pada beberapa waktu lalu aku memutuskan makan disini.

Taigersprung Dimsum terletak di Ruko Plaza Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman. Kalian bisa kepo-in di instagramnya ya @taigersprung.

Waktu pertama kali masuk ke tempat makan ini nuansa Asianya terasa, apalagi ada lagu-lagu Cina gitu lho. Lalu aku disambut mas-masnya dan diberi daftar menunya. Cukup lama aku dalam memilih menu. Aku membolak-balik daftar menu terus hahaha. Akhirnya aku memutuskan untuk memesan bakmie wonton, siomay, hakau, dan minum es teh.

Waktu itu aku datang sendirian, tapi entah kenapa aku malah diberikan meja yang besar oleh mas-masnya hihi. Sambil menunggu pesanan datang, aku sambil membuka daftar menu lagi. Hmm aku jadi penasaran dengan menu dimsum lainnya.

Yeeey setelah menunggu, akhirnya pesananku datang satu per satu. Waaah mantap! Makananannya serba hangat, memang pas banget dimakan di kala hujan.

Bekti Si Blogger Photo

Pertama kali aku coba kuah bakmie wonton dulu. Hmm hmm enaknya. Gurih gitu lho aaaa tekstur mie-nya juga enak. Ada sayurannya juga. Terus toping wontonnya juga enak. Aku baru pertama kali cobain wonton ini. Waktu aku lihat di daftar menunya, dituliskan bahwa wonton itu dumpling isi cincang ayam yang gurih dan bertekstur kenyal. Aaaa  ternyata memang enak, gurih, kenyal, lembut.

Kemudian setelah selesai makan bakmie, aku coba dimsumnya. Waaa siomanynya the best banget deh! Kalau kamu pecinta dimsum, wajib banget nih cobain siomaynya. Kemudian hakaunya juga enak. Hmm ya hampir mirip-mirip dengan wonton gitu sih.

Tiada kata selain enak, enak, dan enak!! Semuanya enak, bener-bener mantap deh. Aaaa rasanya ingin kembali lagi kesana dan mencoba menu lainnya.

Bekti Si Blogger Photo

Itulah sedikit ceritaku waktu mencicipi mie dan dimsum di Taigersprung Dimsum Jogja. Untukmu pecinta mie dan dimsum, ayo mampir kesini ya! Rasakan kenikmatan dimsumnya, nyaaam~

#bektisiblogger

#taigersprungdimsumjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel Funiculi Funicula

Review Mie Sedaap Rasa Ayam Bakar Limau

Review Pop Mie Pake Nasi Rasa Soto Ayam: Mie Cup yang Bikin Kenyang

Review Buku Crying Doesn’t Change a Thing karya Park Joon

Out of the BooX 2021 [Out of the BooX Dolan ning Yogyakarta]