Review Meeju Classic Cheese, Pelopor Mie Keju Indonesia

 

bektisibloggerHappy Saturday sobat micinku. Kembali lagi bersama bektisiblogger di dunia per-mie-an hihi.

Kali ini aku mau mereview produk mie yang cukup baru, yaitu Meeju. Apa sih Meeju? Meeju adalah mie dengan bumbu berbahan dasar keju asli yang gurih dan nikmat. Varian dari Meeju sendiri ada dua, yaitu Meeju Classic Cheese dan Spicy Bulgogi Cheese.

Nah yang pertama kali kucoba adalah varian Classic Cheese. Lanjut, gimana sih review dari Meeju Classic Cheese ini?

Bekti Si Blogger Photo

~ Kemasan dan Isi ~

Berbeda dari mie instan lainnya, kemasan dari Meeju ini unik dan lain dari mie pada umumnya. Kemasannya itu standing pouch gitu, terus juga memiliki reseable ziplock.

Bekti Si Blogger Photo

Isinya terdiri dari mie, bumbu-bumbu dan garpu. Bumbunya terdiri dari 2 bumbu bubuk dan 1 bumbu pasta keju. Wah, bagi penikmat keju, pasta kejunya ini enak deh!

~ Cara Memasak ~

Karena memiliki kemasan yang unik, cara memasaknya pun juga unik. Kalau berdasarkan saran penyajian itu, cara memasaknya dengan menyobek sebagai atas kemasan, kemudian masukkan air panas, lalu tunggu kurang lebih selama 3 menit, terakhir tiriskan airnya dan masukkan bumbu ke dalam kemasannya.

Bagaimana cara meniriskan airnya? Nah di sebelah kanan atas kemasan ini sudah ada petunjuk dimana kamu menyobek kemasan untuk meniriskan airnya. Jadi mudah deh!

Bekti Si Blogger Photo

Tapi waktu aku buka isinya, ternyata mienya itu besar gitu seperti mie instan pada umumnya. Nah kalau aku cara memasaknya tetap aku rebus dalam air lalu aku sajikan di piring hehe.

Paket lengkapku saat makan mie adalah diberi tambahan toping sosis. Yap, aku sangat menyukai sosis hihi. Jadi aku menambahkan sosis dalam mie ini.

Setelah mie matang, lalu aku tiriskan airnya. Kemudian bumbunya aku aduk-aduk rata. Waaah, aroma kejunya sangat menggoda.

~ Rasa ~

Hmmm rasanya keju! Haha iya, namanya juga pelopor mie keju hihi. Untukmu penikmat mie keju, kamu wajib cobain deh. Enak banget mienya, rasa kejunya mantap. Tapi menurutku rasa kejunya lebih keju manis gitu.

Oh iya ada rasa pedas-pedasnya dikit juga, jadi pas banget ini perpaduan keju dan bumbu bubuk cabenya.

Untuk saat ini aku sedang mencoba yang varian Classic Cheese. Mungkin di postingan selanjutnya akan aku review Meeju varian Spicy Bulgogi Cheese ya.

Jadi untukmu penikmat mie keju, kamu wajib cobain Meeju ini nih. Selamat mencoba ya. Happy mie-time guys!~

#bektisiblogger

#mieinstan

#meejuindonesia

Komentar

  1. kok kayak dikit gitu kak mie nya T_T tp praktis ya semacam pop mie gitu ga perlu direbus di kompor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi cukup banyak kok, porsinya seperti mie instan pada umumnya. bentuknya gede :D praktis juga kayak popmie bisa langsung dimasak pakai air panas hihi~

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Mie Instan NONGSHIM NEOGURI UDON: Rasa Kuahnya The Best!

Review Novel Weathering With You karya Makoto Shinkai: Cuaca, Hujan, dan Gadis Cerah

Review Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit: Pedesnya Bikin Menjerit

Review Mie Sedaap Rasa Ayam Bakar Limau

Cwan Dimsum & Taichan House: Solusi Jitu Untukmu yang Pengen Makan Dimsum