Cobain Masak Supermie 1 Menit 45 Detik, Begini Rasanya

 

bektisibloggerPengin masak mie instan tapi bingung caranya biar dapat tekstur mie yang pas? Yuk cobain masak Supermie 1 menit 45 detik! Hmm gimana rasa dan tekstur mienya ya?

Mie instan. Siapa yang tidak suka dengan mie instan? Kurasa sebagian besar orang menyukai mie instan. Makanan cepat saji yang mudah dibuat ini menjadi pilihan orang-orang ketika lapar menyerang. Mudah dibuat, harganya terjangkau, dan dapat dengan mudah ditemukan di lingkungan sekitar membuat mie instan banyak disukai orang-orang.

Berbicara tentang keunggulan mie instan yang mudah dibuat, memang begitulah karakterisitik dari mie instan. Mie cukup direbus dalam air mendidih, kemudian dicampur bumbu, dan selesai deh mie siap disajikan.

Eeeeh tapi, kamu pernah tidak mengalami masak mie tapi ternyata tekstur mie yang kamu inginkan kurang tepat? Mungkin kamu terlalu lama merebus mienya, akhirnya tekstur mie menjadi terlalu lembut. Atau justru kebalikannya? Pengin membuat tekstur mie agak setengah matang, tapi malah berujung kurang matang? Hmm mungkin kamu bisa coba solusi ini. Yup! Cobain masak supermie 1 menit 45 detik. Iya, cukup dengan waktu itu saja.

Belakangan ini challenge masak supermie 1 menit 45 detik cukup viral. Teman-teman pasti sudah tahu supermie kan? Salah satu merek mie yang cukup melegenda ini memang rasanya enak. Apalagi kalau kuahnya pas gitu, bumbunya bakal terasa dan bikin nagih.

Akhirnya aku juga jadi pengin cobain nih, gimana rasanya supermie yang dimasak dalam waktu 1 menit 45 detik? Bagaimana ya cara membuatnya? Yuk ikuti tutorial ini.

Bekti Si Blogger Photo

~ Cara Memasak Supermie 1 Menit 45 Detik ~

*Bahan*

- 1 bungkus Supermie Rasa Ayam Bawang

- Sosis (sebagai pelengkap)

- Air matang kurang lebih 1 cangkir

*Cara Membuat*

- Pertama buka bungkus supermie rasa ayam bawang. Keluarkan bumbu mie instan, masukkan ke dalam mangkok.

- Kemudian siapkan air, masak hingga mendidih. Sambil menunggu air mendidih, potong sosis sebagai pelengkap.

- Pastikan air mendidih sampai berbuih. Kemudian masukkan supermie. Saat sudah mulai memasukkan mie ini, pastikan kamu sudah memulai set waktu selama 1 menit 45 detik.

- Aduk mie hingga semuanya tercampur. Apabila waktu 1 menit 45 detik telah habis, langsung matikan kompor.

- Mie siap dimasukkan ke dalam mangkok dan dicampur dengan bumbu.

- Sajikan selagi hangat.

~ Review Supermie 1 Menit 45 Detik ~

Waaah inilah saat-saat menegangkan. Penasaran banget dengan mienya. Oke, pertama aku sruput dulu nih kuahnya. Wuaaah!! Wuaaah!! Aku tidak berhenti-hentinya buat berkomentar seperti itu. Waaah enak banget ini!! Kuahnya sungguh sangat enak, bumbu asin dan gurihnya itu lho kerasa banget.

Kemudian aku coba deh mienya. Ummm teksturnya pas! Enggak yang terlalu lembut, tapi bukan nggak matang juga. Jadi teksturnya tuh semi lembut dan ada tekstur bisa digigit gitu lho. Duh aku bingung jelasinnya. Tapi serius, ini pas banget teksturnya. Nah untuk kamu yang masih merasa kurang pas teksturnya saat memasak mie, resep 1 menit 45 detik bisa dicoba lho.

Nah bagaimana guys? Mudah bukan cara membuat supermie 1 menit 45 detik? Apa kamu nggak penasaran dengan rasa dan tekstur mienya? Ayo buruan cobain dan serbu Supermie di toko terdekat hihi.

#bektisiblogger

#supermie

#pecintamieinstan

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Mie Sedaap Rasa Ayam Bakar Limau

Review Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit: Pedesnya Bikin Menjerit