Review Burger King Sakura Collection

 

bektisiblogger – Guys! Ada yang baru nih dari menu Burger King! Bulan Desember 2020 ini Burger King mengeluarkan menu baru, yaitu Sakura Collection. Seperti apa ya rasanya?

Burger, salah satu makanan cepat saji yang bisa menjadi pilihan ketika lapar melanda. Isinya terdiri dari roti, sayuran, dan daging dapat mengenyangkan perut.

Sekarang kuliner pun juga sedang gencar-gencarnya dalam promo ataupun menu baru. Banyak varian kuliner yang menggoda, salah satunya adalah menu Burger King. Bulan ini mereka ada menu baru, yaitu Burger King Sakura Collection.

Promonya sangat rame di instagram, aku pun tertarik ingin mencobanya. Seperti apa sih Burger King Sakura Collection?

~ Bentuk dan Isi ~

Yang menjadi primadona dari dari burger ini adalah warna roti bun. Roti bunnya berwarna pink. Cantik sekali warnanya. Mungkin ini yang menjadi konsep Sakura Collection. Mengambil konsep bunga sakura yang berwarna pink, roti bunnya pun juga dibuat berwarna pink.

Kemudian isi di dalamnya cukup banyak. Terdiri dari roti bun sakura, saus yakiniku, bawang bombai, nanas, keju mozzarella, daging ayam/daging sapi, dan ditutup kembali dengan roti bun sakura.

Bekti Si Blogger Photo

~ Rasa ~

Waktu pesananku sudah datang, pertama aku mengamati dulu. Memang menarik sekali ini warna pinknya. Kemudian aku coba dulu roti bunnya. Menurutku ini tekstur rotinya lebih lembut, tapi tidak ada rasa “sakura” seperti itu.

Lalu waktu aku lihat isi di dalamnya ada nanasnya. Wow! Burger pakai nanas? Gimana rasanya ya? Awalnya aku agak ragu untuk mencoba, tapi akhirnya aku cicipi juga.

Bekti Si Blogger Photo

Ternyata seger banget!! Sebenarnya aku juga kurang suka dengan nanas, tapi entah kenapa perpaduan nanas di dalam burger ini justru membuat lebih segar. Berasa tidak takut makan junk food karena sudah dipadukan dengan buah-buahan (ya nggak gitu juga sih wkwkwk). Tapi serius sih ini, rasanya jadi segar.

Untuk saus yakinikunya rasanya manis, aku tidak bisa mendeskripsikan rasanya seperti apa hihi, tapi yaaa manis gitu. Lalu yang ku suka dari Burger King itu adalah isian ayamnya. Aku selalu memilih isian ayam daripada daging sapi. Menurutku kalau isian ayam, dagingnya gede gitu. Rasa ayamnya juga enak. Di samping itu, juga karena aku lebih suka ayam daripada daging sapi.

Untuk keju dan bawang bombainya juga terasa. Meskipun dicampur dengan rasa nanas dan saus yakiniku, rasa keju dan bombainya tidak hilang. Perpaduan burger ini rasanya sangat enak dan segar.

Nah untukmu yang ingin mencoba sensasi segar dari perpaduan burger, nanas, dan saus yakiniku, yuk cobain Burger King Sakura Collection!~

Sampai bertemu kembali ya di B E K T I ~ Berburu Kuliner Tiada Henti.

Bekti Si Blogger Photo

#bektisiblogger

#burgerking

#menuburgerking

#burgerkingsakuracollection

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel Funiculi Funicula

Review Mie Sedaap Rasa Ayam Bakar Limau

Review Pop Mie Pake Nasi Rasa Soto Ayam: Mie Cup yang Bikin Kenyang

Review Buku Crying Doesn’t Change a Thing karya Park Joon

Out of the BooX 2021 [Out of the BooX Dolan ning Yogyakarta]