Review Pop Mie Pake Nasi Rasa Soto Ayam: Mie Cup yang Bikin Kenyang

 

bektisibloggerHappy December everyone! Tidak terasa ya kita sudah di penghujung akhir tahun. Mengawali bulan Desember ini, aku mau sharing seputar mie instan. Jangan bosan-bosan baca reviewku seputar mie instan ya hihi~

Kali ini aku mau berbagi cerita atau semacam mereview mie instan yang beberapa waktu lalu ramai di pasaran. Yup, inilah dia Pop Mie Pake Nasi Rasa Soto Ayam. Iya, kamu nggak salah baca. Pop Mie beneran pakai nasi guys! Percaya nggak?

Bekti Si Blogger Photo

Untukmu penikmat mie instan, pasti sudah tak asing lagi kan dengan Pop Mie? Mie dalam cup ini isinya lumayan sih, jadi bisa untuk mengganjal perut ketika lapar melanda. Pasti di antara kalian pernah kan mencoba Pop Mie pakai nasi? Iya, ditambah nasi sendiri gitu karena merasa porsinya kurang dan masih laper hehe. Apalagi kalau kuahnya masih gitu, beeeuuuh enak banget ditambah nasi.

Bekti Si Blogger Photo

Nah sekarang impian kalian terkabul guys. Akhirnya Pop Mie mengeluarkan produk baru bertajuk Pop Mie PANAS (Pake Nasi). Nah aku juga tertarik banget nih pengen cobain. Kenapa ramai banget ya di pasaran? Akhirnya aku ikut beli deh.

Sebenarnya aku udah cukup lama beli Pop Mie ini. Aku belinya di Alfamart. Umm tapi jujur guys, aku lupa banget berapa harganya. Sepertinya sekitar 4 atau 5ribuan gitu deh. Coba kalian cari di Alfamart atau Indomart sekitarmu ya. Ini produknya udah tersedia hihi~

Oke akhirnya kali ini aku mencobanya. Pas banget nih, Sabtu, cuaca lagi hujan di sore hari. Pas banget buat makan mie. Yuhuuu mie time!

REVIEW ISI

Okay seperti ini ya cup Pop Mienya. Cup berwarna hijau dan dilengkapi dengan tulisan PANAS (Pake Nasi). Beratnya 75gr guys. Terus isi di dalamnya apa aja ya?

Bekti Si Blogger Photo

Nah ini guys. Isinya ada 2 bumbu (cabe bubuk dan bumbu soto), kemudian minyak, terus beras (tentu saja), dan sendok/garpu. Aku nggak tahu mau menyebut ini sendok atau garpu ya haha. Pokoknya ini sendok tapi juga garpu gitu lho. Bisa buat ambil nasi, mie, dan kuahnya hihi.

Btw ini aku tunjukin juga ya berasnya hihi. Isinya seperti itu. Beneran beras kan hohoho~

Bekti Si Blogger Photo

Oke setelah aku buka isinya, langsung ku masak. Aku sudah menyiapkan air panas. Kumasukkan semua bumbu dan berasnya, lalu ku tuang air panas. Aku tunggu sampai matang.

REVIEW RASA

Akhirnya matang juga nih. Aku aduk-aduk dulu agar mie, nasi, dan bumbunya tercampur dengan rata.

Waaah nasinya mateng guys! Sungguhan unik banget sih nasinya bisa mateng cepet gitu wkwkw. Pertama aku rasain kuahnya dulu. Beuuuh!! Enak banget! Rasa sotonya pas banget. Jeruk nipisnya juga terasa gitu.

Terus ku coba mie-nya. Emm ya seperti Pop Mie pada umumnya gitu sih. Emang Pop Mie punya tekstur mie yang unik dibanding mie instan lainnya.

Bekti Si Blogger Photo

Nah ini nih yang jadi primadona. Nasinya! Wah aku aduk-aduk kok susah ya nemu nasinya haha udah tercampur dengan mie-nya nih sepertinya.

Aku aduk-aduk lagi sampai ke bawah gitu. Akhirnya dapat nasinya nih. Aku cobain dan ya memang matang nasinya. Empuk gitu, terus menurutku ada rasa-rasa manisnya gitu. Hmm gatau juga sih itu rasa berasnya atau memang karena sudah tercampur bumbu hehe.

Bekti Si Blogger Photo

Aku makan nyam nyam nyam. Slrrrrp kuahnya. Enak guys! Langsung kenyang gitu hihi. Yah mungkin tiap orang beda ya, tapi ini menurutku langsung bikin aku kenyang. Ya, mungkin karena memang perpaduan nasi dan mie sama-sama karbohidrat ya hehe.

Oke ini sedikit review dariku ya. Pop Mie Pake Nasi Rasa Soto Ayam enak, porsinya lumayan banyak, bisa menjadi solusimu untuk mengganjal perut ketika lapar melanda.

Nantikan review mie selanjutnya ya. Terima kasih sudah membaca reviewku. Ayo gunakan mie-time kamu! Hihi~

#bektsiblogger

#reviewpopmie

#reviewpopmiepakenasi

#mieinstan

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Mie Sedaap Rasa Ayam Bakar Limau

Review Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit: Pedesnya Bikin Menjerit