Jumat Sendu Ditemani Lagu Andmesh Hanya Rindu: Liriknya Cocok untuk yang Mengalami LDR

bektisiblogger – Thanks God It’s Friday! Akhirnya udah di penghujung weekend!! Seneng banget besok Sabtu dan Minggu libur kerja dan bisa istirahat sejenak.

Hari ini rasanya aku bete banget, padahal waktu pagi hari berangkat kerja aku sangat semangat dan moodku baik. Sampai kantor pun moodku masih baik-baik saja. Unfortunately, menjelang siang perasaanku mulai tidak karuan.

Kurang lebih sekitar jam 1 siang tadi, aku bersama teman kerjaku ada agenda zoom meeting dengan vendor. Niatnya sebenarnya zoom meeting tidak lama-lama karena hanya untuk sekadar evaluasi progress pekerjaan saja, tetapi tetap saja tadi selesai sampai sore sekitar jam 3.

Setelah selesai zoom meeting, aku beres-beres menata laptop, map, bukuku untuk dimasukkan ke dalam tasku sembari aku menunggu temanku yang sedang sholat. Ketika temanku sudah selesai sholat, kami pun pulang bersama. Aku mengantarnya sampai tempat kerja kakaknya, kemudian aku melanjutkan perjalanan pulangku menuju rumah.

Sepanjang perjalanan pulang, aku banyak pikiran. Rasanya bimbang. Seperti ingin mampir ke coffee shop dulu untuk istirahat sebentar dan menikmati kesendirian. Namun aku teringat waktu tadi pagi sebelum berangkat kerja, aku sudah berencana kalau habis pulang kerja mau mampir ke minimarket dekat rumah dulu buat beli shampo dan parfumku yang sudah habis.

Akhirnya kusingkirkan niatku untuk mampir ke coffee shop, aku langsung menuju ke arah minimarket dekat rumahku. Aku pun langsung masuk dan menuju bagian rak-rak shampo gitu. Saat aku mencari shampo yang biasanya aku pakai, tiba-tiba terdengar alunan lagu yang disetel. Indah banget intronya, aku seakan hanyut dalam alunan lagu tersebut.

Aku menyimak betul lirik lagu tersebut. Entah mengapa tiba-tiba aku menangis dibuatnya, aku menangis setelah mendengar dan menyimak lirik lagunya. Rasanya cocok banget dengan kondisiku sekarang yang sedang LDR dengan kekasihku.

Bekti Si Blogger Photo

Saat ku sendiri, ku lihat foto dan video
Bersamamu yang telah lama ku simpan
Hancur hati ini melihat semua gambar diri
Yang tak bisa, ku ulang kembali

Ku ingin saat ini, engkau ada di sini
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
Bukannya diri ini tak terima kenyataan
Hati ini hanya rindu

Lirik lagunya benar-benar dalam banget, aku nggak bisa menahan tangisku. Beruntungnya wajahku tertutup masker dan aku juga menggunakan kacamata, jadi nggak terlalu kelihatan, atau mungkin nggak kelihatan kalau sebenarnya aku sedang menangis di minimarket.

Karena sudah tidak dapat menahan tangisku, cepat-cepat aku mengambil shampo dan parfum yang aku cari. Kemudian aku bayar dan bergegas menuju rumahku yang jaraknya tidak terlalu jauh. Sampai rumah aku langsung naruh tas di dalam kamar kemudian aku langsung mandi. Yah, aku menangis di dalam kamar mandi.

Setelah selesai mandi, aku buka laptopku dan ingin mendengarkan sekali lagi lagu yang diputar di minimarket tadi. Aku buka Youtube dan kulihat video musik milik Andmesh Kamaleng yang berjudul “Hanya Rindu”.

Waaah aku nangis di kamar! Aku menyimak betul liriknya, kenapa bagus sekali sampai aku teringat dengan kekasihku yang sekarang ada di Riau. Tapi pas di bagian akhir, ada lirik “Ibu”. Ah aku baru sadar ini lagunya menggambarkan kerinduan akan sosok Ibu.

Namun tetap saja, mendengar lagu ini yang kuingat justru kekasihku. Aku benar-benar sedang merindukannya sekarang, padahal aku baru 1 minggu ini ditinggal di Riau olehnya.

Ah Jumat kali ini adalah Jumat Sendu. Aku sedang bersedih, kangen, ingin bertemu dengan kekasihku. Semoga dia selalu baik-baik saja dimanapun dan kapanpun. I miss you my love.

#bektisiblogger

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel Funiculi Funicula

Review Mie Sedaap Rasa Ayam Bakar Limau

Review Pop Mie Pake Nasi Rasa Soto Ayam: Mie Cup yang Bikin Kenyang

Review Buku Crying Doesn’t Change a Thing karya Park Joon

Out of the BooX 2021 [Out of the BooX Dolan ning Yogyakarta]