Pengalamanku Usai Minum Kopi

bektisibloggerGoodbye September, hello October! Wah nggak kerasa ya kita udah memasuki bulan Oktober nih. Tahun 2021 tinggal dua bulan lagi hohoho~

Di awal bulan Oktober ini aku mau bercerita tentang pengalamanku usai minum kopi. Iya betul, minuman kopi. Teman-teman pembaca ada yang pecinta kopi? Suka minum kopi setiap harinya? Atau suka jajan kopi di kafe gitu?

Untuk teman-teman pecinta kopi boleh meninggalkan tulisan ini ya misalnya tidak berkenan untuk membaca karena kali ini aku mau menceritakan sedikit pengalaman yang tidak enak setelah aku minum kopi. Langsung saja ya…

Jadi hari ini jadwal kerjaku wfh (work from home). Terus pas siang-siang gitu rasanya aku ngantuk banget, emmm mungkin efek kelamaan duduk di depan laptop terus kali ya...

Habis itu aku coba cek isi kulkas ada minuman dingin apa ya? Pikirku kalau udah minum minuman dingin kan bakalan segar tuh. Nah aku cek ada minuman kopi kalengan rasa caramel macchiato. Aku baru ingat dulu dapat minuman kopi ini bonus dari beli apa gituuuu (pokoknya pas belanja di Alfamart terus dapat bonus minuman ini).

Sebenarnya aku juga menyadari diriku sendiri tidak terlalu suka kopi. Mulai dari baunya yang cukup kuat dan tidak cocok dengan rasanya. Eits tapi orang beda-beda ya, mungkin aku termasuk orang yang tidak cocok dengan kopi.

Tapiiii aku tadi siang penasaran banget dengan minuman kopi kalengan ini. Gatau kenapa pengin coba aja gitu gimana rasanya. Pikirku minuman ini kan bukan yang ‘kopi banget’ gitu lho, mungkin ala-ala kopi susu gitu pikirku hehe.

Akhirnya aku beraniin deh minum kopi ini. Hmmm ternyata enak juga. Rasanya awalnya manis tapi di akhir-akhir gitu kayak ada pahit sedikit. Aku nggak tahu rasa caramel macchiato gimana wkwkw pokoknya ini cukup manis deh, pahitnya sedikit.

Kan kemasannya kecil ya, aku langsung teguk aja deh eh tahu-tahu udah habis. Nah ini pas kopinya udah habis, tiba-tiba timbul reaksi di tubuhku, semacam reaksi memberontak begitu (?)

Jadi habis aku minum kopi itu, tiba-tiba aku deg-degan banget. Terus tanganku gemeteran gitu lho, ditambah tiba-tiba aku pusing.

Deg-degannya itu kenceng banget. Sungguh aku takut banget. Aku coba buat tarik nafas dan hembuskan gitu, pikirku supaya lebih rileks aja. Setelah itu aku coba istirahat dulu dan minum air putih.

Foto: Kopi kalengan dan Novel Funiculi Funicula bercerita tentang sebuah kafe di Jepang yang dapat membawa pengunjungnya menjelajahi waktu dengan media kopi

Efek deg-degannya itu cukup lama ya, aku sampai takut banget kalau aku kenapa-kenapa. Takut banget kalau sampai sakit, soalnya besok kan aku masuk kerja di kantor (wfo/work from office).

Jadi tadi sih aku mencoba untuk tetap tenang. Istirahat, duduk, nggak banyak aktivitas dulu, terus aku minum air putih. Kemudian menjelang sore dan malam hari sudah tidak ada gejala apa-apa lagi. Malam ini aku imbangi dengan makan buah hehe.

Yah itulah sedikit pengalamanku usai minum kopi. Memang dari awal tidak suka dan tidak cocok dengan kopi, eh tadi tetap saja mau mencobanya. Mungkin aku memang tidak bisa minum kopi. Jadi mulai sekarang aku nggak mau lagi minum kopi atau kopi dengan aneka rasa.

Oh iya tulisan pengalamanku ini bukan berarti aku mengulas produk kopi kalengan tersebut ya. Aku hanya menceritakan efek yang aku alami usai minum kopi karena setiap tubuh orang kan beda-beda ya. Selain itu mungkin memang ada orang yang tidak kuat atau tidak cocok untuk minum kopi, contohnya seperti aku.

Eh btw ini rasa kopinya memang enak lho. Buat yang nggak suka kopi pahit, kopi ini bisa kamu coba hihi.

Nah sekian cerita singkatku. Teman-teman pembaca ada yang kondisinya sama denganku yang tidak bisa minum kopi? Yuk saling berbagi cerita. Bagikan ceritamu di kolom komentar ya ^^

#bektisiblogger


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Mie Instan NONGSHIM NEOGURI UDON: Rasa Kuahnya The Best!

Review Novel Weathering With You karya Makoto Shinkai: Cuaca, Hujan, dan Gadis Cerah

Review Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit: Pedesnya Bikin Menjerit

Review Mie Sedaap Rasa Ayam Bakar Limau

Cwan Dimsum & Taichan House: Solusi Jitu Untukmu yang Pengen Makan Dimsum