Review Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit: Pedesnya Bikin Menjerit

 

bektisibloggerYoooo hallo teman-teman. Kembali lagi bersama Bekti Si Blogger. Kali ini di episode B E K T I ya, Berburu Kuliner Tiada Henti YAAAAY ^^

Kali ini aku mau mereview mie instan cup yang baru-baru ini ramai di pasaran, yaitu Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit. Wah ada mie baru lagi nih, jadi pengin cobain hihi.

Waktu aku ke minimarket dekat rumah, ternyata mie sedaap ini udah ada. Sebenarnya aku ragu mau beli, udah bayangin kayaknya rasanya bakal pedes banget. Apalagi ini mie kuah lho, bisa dibayangkan mie pedes tambah kuah itu beuuuh pedesnya makin terasa.

Sebelumnya aku pernah mereview Popmie Goreng Pedes Gledek. Uwaaah ini aku benar-benar nggak kuat sama pedasnya. Benar-benar bikin aku menangis dan telingaku sampai terasa panas.

Yah namanya juga penasaran ya, akhirnya aku membeli mie sedaap cup ini dan hari ini aku mencobanya. Yuk kita simak ulasannya ^^

Bekti Si Blogger Photo

~ REVIEW MIE SEDAAP CUP RAWIT BINGIT RASA AYAM JERIT ~

Untuk bentuk produknya hampir sama seperti produk mie cup lainnya ya guys. Warna cupnya kuning cerah gitu terus ada gambar api di tulisan “RAWIT BINGIT”. Entah kenapa jadi membayangkan ini bakalan pedes banget.

Kemudian untuk isian di dalamnya ada bumbu bubuk, sayuran kering, bumbu pedasnya, dan juga garpu.

Bekti Si Blogger Photo

Untuk cara memasaknya sama seperti mie cup pada umumnya. Pertama buka tutup cup, kemudian masukkan bumbu, dan masukkan air panas. Tunggu hingga mie matang.

Oh ya, aku juga menambahkan Sosis Kimbo hehehe. Entah kenapa aku berasa kurang mantep kalau bikin mie nggak pakai sosis hihi.

OKAAAY ketika mie sudah matang, inilah saat-saat mendebarkan. Aku takut kepedesan. Aku sampai menyiapkan penetral pedas nih, yaitu susu. Huuuft semoga aku kuat dengan pedasnya.

Bekti Si Blogger Photo

Dan ternyataaaa ENAAAAK BANGEEET!! Duuuh yang paling kukagumi pertama adalah tekstur mienya. Sungguhan, tekstur mienya itu lhooo kenyaaaal dan waaah pokoknya bagus banget teksturnya.

Terus untuk rasa pedasnya, awalnya aku belum merasakan pedas yang berarti ya. Tapi lama-kelamaan pedasnya benar-benar terasa, tapi bikin nagih AAAAAAAAA bingung juga kaaan?

Bekti Si Blogger Photo

Tapi, dibandingkan dengan Popmie Goreng Pedes Gledek, Mie Sedaap Cup Rawit Bingit ini lebih dapat diterima oleh lidahku sih. Memang rasanya pedas, tapi aku masih bisa menikmati.

Apalagi aku sampai cobain kuahnya lho! Wah ternyata, kuahnya juga enak banget. Kuahnya kayak pedes-pedes tapi seger gituuu.

Efeknya di aku ketika makan ini adalah ya rasa pedas itu sendiri, tapi nggak sampai bikin wajah dan telingaku panas. Masih bisa diterima deh untuk aku yang nggak begitu kuat makan pedas ini hihi

Teman-teman sudah pernah coba Mie Sedaap Cup Rawit Bingit ini? Gimana pengalamanmu? Pedasnya sampai bikin menjerit nggak? Hihihi~ ^^

#bektisiblogger

#anakmieinstan

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Mie Instan NONGSHIM NEOGURI UDON: Rasa Kuahnya The Best!

Review Mie Sedaap Rasa Ayam Bakar Limau

Review Novel Weathering With You karya Makoto Shinkai: Cuaca, Hujan, dan Gadis Cerah

Cwan Dimsum & Taichan House: Solusi Jitu Untukmu yang Pengen Makan Dimsum